• Menjajaki Kota Lama di Semarang

    Menjajaki Kota Lama di Semarang

    Semarang sebagai ibukota Jawa Tengah merupakan kota yang sangat besar. Siapapun yang mengunjungi kota ini bisa memilih tempat – tempat wisata yang begitu banyak. Nah, buat para kaum traveller ada satu tempat nostalgia tempo dulu yang wajib banget buat di kunjungi yakni Kota Lama Semarang.

    Letak Kota Lama Semarang

    Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini disaranakan untuk datang ketika malam hari. Cukup dengan membayar uang parkir lima ribu rupiah untuk sepeda motor, anda bisa menjajaki sepanjang jalan Kota Lama Semarang. Wisata ini berada di Jl. Letjen Suprapto No. 31, Tanjung Mas, kec. Semarang Utara, kota Semarang, Jawa Tengah. Destinasi wisata ini sangat mudah sekali ditemukan, karena masih berada di jalur umum transportasi kota.



    Persembahan Bangunan – Bangunan kolonial

    Ketika kita sudah sampai di Kota Lama Semarang, maka kita akan disajikan dengan bangunan-bangunan kolonial Belanda yang menjadi saksi sejarah kehidupan pada masa itu. Bangunan tersebut masih sangat kokoh dan semakin indah dengan tambahan cat pada temboknya. Ditambah dengan lampu – lampu classic di sepanjang jalan tersebut, membuat anda serasa sedang berjalan menyusuri kota Amsterdam di Belanda. Terbukti dengan bentuk bangunan yang memiliki kesamaan dari bentuk Jendela, gedung yang menjulang tinggi dan juga menara disekitar bangunan. Sangat rekomendasi sekali buat para pecinta photography dan juga para selebgram yang mngusung tema bangunan kuno. Buat para pecinta kuliner jangan khawatir, kalian bisa mencoba makan di restoran bekas bangunan kuno di sepanjang jalan. Tidak ketinggalan juga disajikan hiburan musik jalanan yang membuat anda semakin betah berlama - lama di tempat ini.



    Jadi, buruan yang penasaran. Ayok ke Kota Lama Semarang #JatengGayeng


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.