• PANTAI BALE – BALE BATAM

     

    PANTAI BALE – BALE BATAM

    Kalau di Sulawesi ada satu lagu yang lagi populer banget yaitu bale – bale ciptaan Rahmat Tahalu. Sama seperti lagu yang lagi viral itu di Batam ada sebuah Pantai Bale – bale yang indah dan murah. Pantai Bale – bale terletak di desa Kampung Tua Bakau Serip, Nongsa, kota Batam.



    Pantai Bale – Bale memiliki hutan Mangrove yang rindang. Sobat dapat melewati mangrove tersebut menggunakan jembatan kayu yang terdapat disekitarnya. Sobat dapat memanfaatkan ini untuk berfoto – foto spot mangrove yang indah dan natural. Setelah sobat menghabiskan spot di mangrove, di Pante Bale – bale juga disediakan spot – spot foto yang menarik di sekitar pantai ini. Selain itu ditempat ini juga disediakan wahana bermain seperti flying fox, paint ball, dan boat. Jika anda ingin mencoba wahana tersebut, tarif yang diberikan tidak sampai merogoh uang saku anda terlalu dalam.



    Pante bale – bale yang di kelilingi banyak pohon kelapa menambah kesejukan untuk bersantai di pinggir pantai, karena di tempat ini juga disediakan pondok – pondok yang bisa anda gunakan untuk bersantai sambil ditemani makanan atau minuman. Terakhir buat para kolektor souvenir wisata. Nah, di pante Bale – bale juga terdapat penjual souvenir oleh – oleh yang bisa anda bawa pulang untuk pribadi maupun orang lain. Pante Bale – bale adalah bukti bahwa Indonesia itu sangat indah dan wisata di Indonesia itu murah. Ayo cintai wisata lokal kita !!!!

    Cerita ini adalah pengalaman dari teman penulis yang bernama Mega Safinatunnajah dari Batam.

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.